Breaking News

May 18, 2022

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Asahan Periode 2022-2023

                                                                    18 Mei 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Pengurus Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan periode 2022-2024 resmi dilantik, Rabu (18/5), dilakukan oleh Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap, bertempat di Aula Hotel Marina, (18/5).
Dihadiri: selain, Sekretaris Supomo S,Ag. dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, bersama Forkopimda, Anggota DPRD Provsu. Ketua PW IPA Sumatera Utara. pengambilan sumpah dari pengurus baru dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Pelantikan tersebut dilakukan Secara langsung oleh Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap.

Beliau melantik pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, yakni Said Ibnu Rulian Ahamd selaku Ketua, M.Fauzani Fikri Ihsan Nasution selaku Sekretaris dan dilanjutkan dengan Bendahara, dan anggota-anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Ketua terpilih periode 2022-2024 yang baru dilantik ibnu Rulian Ahmad menucapkan terimakasih kapada Wakil Bupati Asahan Taufik zainal Abidin yang telah
berkenan hadir dalam pelantikan pada hari ini, semoga Bapak selalu Sehat. Saya sebagai ketua terpilih Akan melaksnakan roda organisasi sesuai dengan visi misi Pemkab. Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
 
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik, Semoga Saudara dapat
mengemban Amanah ini sebaik- baiknya dan Melanjutkan Biduk Ikatan Pelajar Alwashliyah Kabupaten Asahan Mengurangi Dinamika Kehidupan Bermasyarakat,Berbangsa dan bernegara. Berharap agar Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.
(Yohanna CS)  

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!