Breaking News

Connect With us

May 12, 2022

Wako Genius Umar Hadiri Halal Bi Halal IKBSM

                                                                    12 Mei 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar menghadiri silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Besar Suku Mandailiang (IKBSM) di Gedung Saiyo Sakato Pariaman, Kamis (12/5/2022).


Dalam sambutannya, Wako Genius Umar menyampaikan bahwa alhamdulillah, kita bersama bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan semua saudara saya yang bersuku mandailiang hari ini. Sebagai suku mandailiang, warisan yang paling bagus diwariskan kepada anak dan kemenakan kita adalah pendidikan.


“Pendidikan anak kemenakan kita harus lebih ditingkatkan, karena ini merupakan wawasan bagi generasi berikutnya. Kalau mereka memiliki pendidikan, nantinya mereka bisa memajukan keluarganya”, ucap Genius.


Genius Umar juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Pariaman memiliki program beasiswa bagi keluarga yang tidak mampu yakni Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja).


“Kita kuliahkan mereka di politeknik selama tiga tahun dan nantinya mereka bisa bekerja di industri, sehingga bisa membantu keluarganya masing-masing keluar dari kemiskinan”, imbuhnya. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!