Breaking News

June 28, 2022

18 Calon Taruna Akademi Angkatan Laut Panda Padang Lulus Seleksi Daerah



FS.Padang(SUMBAR)- 
Calon Taruna Pria dan Wanita Akademi Angkatan Laut (AAL) pendaftaran Panitia Daerah Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang mengikuti sidang Pantukhir. Senin, 27 Juni 2022. Pengumuman kelulusan Pantukhir Daerah diumumkan hari ini Selasa, 28 Juni 2022. Pengumuman hasil Panthuhirda diumumkan di gedung Nanggala Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Dari 19 Calon Taruna Pria dan 8 Calon Taruna Wanita yang mengikuti Pantukhirda, 14 Calon Taruna dan 4 Calon Taruni dinyatakan lulus memenuhi syarat. Selanjutnya data para casis dikirim ke panitia pusat, berdasarkan data tersebut panitia pusat akan mengeluarkan surat panggilan kepada para calon yang datanya memenuhi kualifikasi sebagaimana yang dipersyaratkan oleh TNI AL.


Pesan-pesan Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M.  pada saat memimpin sidang Pantukhirda  memberikan arahan kepada calon Taruna dan Taruni untuk tetap menjaga kesehatan, tetap menjaga disiplin dan nama baik Panitia daerah serta menjaga kekompakan satu sama lain Ketika nanti terpilih sebagai calon yang terkirim ke tingkat pusat.


Sebelum mengikuti Pantukhir, para calon siswa telah melewati berbagai rangkaian tes yang memakan waktu kurang lebih 1 bulan. Diantara tes yang dilalui adalah : Kesehatan 1 dan 2, tes psikologi, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, Kesehatan jiwa, administrasi.


Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Andy Prasetyo dan ketu-ketua tim seleksi Penerimaan tingkat daerah. Catar yang dinyatakan lulus akan menunggu pemanggilan untuk mengikuti tes pusat di Lembaga Penyedia Tenaga Kerja TNI AL (Lapetal) Malang. 


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!