Breaking News

June 14, 2022

55 Catam Lantamal II Padang Siap Terbang ke Malang


FS.Padang(SUMBAR)-
Sejumlah 55 calon Tamtama (Catam) asal pendaftaran panitia daerah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang siap diberangkatkan ke Malang, Jawa Timur. Dengan anggaran Negara seluruh Catam akan diterbangkan melalui Bandara Internasional Minangkabau menuju Surabaya, selanjutnya melalui jalur darat ke Lanal Malang. Keberangkatan para catam ini dijadwalkan pada Rabu, 15 Juni 2022.


Menjelang keberangkatan, para Catam berkesempatan menerima pembekalan dari Wakil Komandan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr (Hanla). Dalam penyampaiannya, Wadan Lantamal II menekankan agar para Catam menyiapkan fisik dan mental untuk menghadapi pendidikan pertama. Pengarahan selanjutnya disampaikan oleh Asintel Danlantamal II, Letkol Laut (KH) Mulyahati, S.H. dan Aspers Danlantamal II, Kolonel Laut (KH) Abdul Majid, S.H. Pembekalan dilaksanakan di Loby Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Selasa, 14 Juni 2022.


Dari 55 Calon Tamtama, 8 Calon berasal dari pendaftaran sub panitia daerah Sibolga, dan 2 berasal dari sub panitia daerah Bengkulu. Para Calon Tamtama ini telah menjalani pelatihan dan pembinaan selama kurang lebih 2 bulan setelah dinyatakan lulus Pantukhir Daerah. Selanjutnya para Catam akan mengikuti seleksi Panitia Penerimaan Pusat di Lanal Malang.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!