Breaking News

June 21, 2022

DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan Audiensi Dengan Bupati

                                                                        21 Juni 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc. di Ruang Kerja Bupati, Selasa (21/6).

Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Asahan Rachmad Affandi menyampaikan tujuan dari audiensi  untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kab. Asahan yang baru.

Rachmat mengatakan, akan mendukung Program dan Visi dan Misi Pemkab. Asahan serta siap berkontribusi dalam membangun Kab. Asahan lebih baik lagi kedepannya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc. mengucapkan,
Pemkab. Asahan senantiasa terbuka kepada semua Partai Politik yang ada di Kabupaten Asahan, karena saya yakin semua Partai Politik di Kabupaten Asahan akan
membantu Pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," tuturnya Bupati.

Bupati Asahan juga mengatakan akan mendukung dan mendorong kegiatan yang diajukan oleh Partai Politik selama sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan.
Kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan agar terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga pembangunan di Kabupaten Asahan dapat kita capai sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Ketua DPD Partai Nasdem memberikan cinderamata kepada Bupati Asahan.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!