Breaking News

Connect With us

June 26, 2022

Dua Dosen di Manajemen Perhotelan UNP Peroleh Sertifikasi Internasional CHE


FS.Padang(SUMBAR)-
Program Studi D4 Manajemen Perhotelan Universitas Negeri Padang (UNP) terus melakukan inovasi untuk memperoleh rekognisi internasional. Untuk itu, dua orang dosen dari prodi ini mengikuti workshop dan sertifikasi internasional CHE (Certified Hospitality Educator) yang diselenggarakan oleh Amerikan Hotel and Lodging Association Education Institute (AHLEI) pada tanggal 22-26 Juni 2022 di Jogjakarta.


Dua orang dosen tersebut adalah Pasaribu, SST.Par., M.Si.Par, CHE dan Feri Ferdian, SST., MM., Ph.D. CHE yang ditugaskan melalui Pusbang Sertifikasi Kompetensi dan Profesi, LP3M UNP. Dua orang dosen tersebut mengikuti kegiatan ini bersama dengan beberapa orang dosen dari kampus pariwisata ternama lainnya seperti STP NHI Bandung, Universitas Pelita Harapan, Universitas Prasetya Mulya dan lainnya.


Disampaikan oleh Kapusbang Serkom dan Profesi, Dr. Mulya Gusman, ST., MT., bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan jumlah staff pengajar di UNP yang memiliki sertifikasi dan rekognisi internasional. 


"Semoga kedepannya juga akan bertambah jumlah dosen yang memiliki sertifikasi di tingkat internasional," kata Mulya.


Ketua LP3M UNP, Prof. Dr. Jamaris, M.Pd., menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang dosen di FPP tersebut atas keberhasilannya meraih sertifikasi internasional, dan kedepannya LP3M akan selalu siap bersinergi dalam mendukung pencapaian UNP kedepannya.


Program sertifikasi CHE merupakan sertifikasi yang cukup bergengsi bagi pendidik di bidang hospitality karena asesmen langsung diselenggarakan oleh asosiasi perhotelan di Amerika yang dalam hal ini adalah AHLA (American Hotel and Lodging Association). (Pasaribu/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!