Breaking News

Connect With us

June 4, 2022

Hadiri Pelantikan Bamus Koto Tangah Simalanggang, Irfendi Arbi; Mari Satukan Visi-Misi untuk Luhak Nan Bungsu


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-
Tokoh Luhak Nan Bungsu Ir. H. Irfendi Arbi, MP yang juga putra terbaik Simalanggang mengajak seluruh elemen masyarakat Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh_red) untuk menyatukan visi misinya dan selalu berfikir positif untuk kemajuan kedepan.


Hal itu disampaikan putra terbaik Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota itu, saat didaulat berpidato sebagai tokoh masyarakat pada acara peresmian dan pelantikan anggota Badan Pemusyawaratan (Bamus) Nagari Koto Tangah Simalanggang Penganti Antar Waktu (PAW) yang berlangsung di aula kantor Walinagari Kototangah Simalanggang, Jum’at (3/6/2022).


Ia mengatakan, mari secara bersama kita dorong dan dukung program Wali Nagari dan Bamus untuk memajukan Negri ini. Untuk itu, marilah selalu kita berfikiran positif agar program pembangunan memajukan nagari dapat berjalan. Selain itu, berfikiran positif itu menyehatkan, ajak Irfendi Arbi yang digadangkan maju di PilGub 2024 mendatang.


Menurut Bupati Limapuluh Kota periode 2006-2021 ini, orang yang dapat berpikir positif akan tetap merasa bahagia seberat apapun kenyataan yang dihadapi. Sebaliknya, orang yang berpikir negatif akan tetap merasa hidupnya sempit walau semudah apapun kenyataan yang ada.


“Orang yang berpikir negatif akan membuat dirinya menjadi primitif. Sebaliknya, dengan berpikir positif ia akan menjadi seperti apa yang dipikirkannya. Untuk itu, berusahalah untuk selalu berpikir positif karena berpikir positif adalah cara terbaik yang dapat mengatasi berbagai macam kondisi yang hadir dalam kehidupan kita,” ulas Irfendi Arbi yang digadang-gadang tengah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Sumbar 2024 mendatang.


Pada kesempatan tersebut Irfendi Arbi juga menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada putra terbaik daerah yang nantinya maju sebagai calon Gubernur, DPD RI, DPR-RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota maupun Bupati wakil Bupati.


Irfendi Melanjutkan, siapapun nanti  pada pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif di DPD RI, DPR-RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Bupati-Wakil Bupati termasuk calon Gubernur Sumbar yang akan digelar secara serentak pada tahun 2024 mendatang, 


" Mari kita berikan dukungan bersama dengan menyatukan persepsi agar ada putra-putra terbaik daerah  Luak Limopuluah (Kota  Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) berhasil duduk di lembaga wakil rakyat di pusat maupun sebagai Gubernur Sumbar,” ajak Irfendi Arbi sembari diamini yang lainnya.


Nah, dengan adanya putra terbaik Luhak Nan Bungsu duduk di Pusat (Legislatif, DPD dan DPR RI) juga di Eksekutif (Gubernur) tentunya berdampak positif bagi daerah kita (Payakumbuh, Limapuluh Kota) yang merasakan kemajuan dan kebanggaannya, pintanya mengakhiri sambutan.


Acara peresmian atau pelantikan anggota Bamus Pengganti Antar waktu dari Khairil Hadi yang maju sebagai calon Walinagari digantikan oleh Yurizal Lanjuk. Juga turut dihadiri Camat Payakumbuh, Kapolsek, Danramil, Ketua Bamus, Ketua KAN juga hadir seluruh tokoh dan elemen masyarakat setempat. (Hr1/*)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!