Breaking News

June 17, 2022

Ketum KONI Sumbar Terpilih Roni Pahlawan : Kita Harus Bergerak Cepat


FS.Padang(SUMBAR)-
Ketua umum (Ketum) KONI Sumatera Barat terpilih Roni Pahlawan Azwar Anas menghimbau semua pelaku, pencinta, dan pembina olahraga agar bisa bersama-sama membangun prestasi olahraga Sumatera Barat, dalam berbagai event, yang sudah berada di depan mata.


Roni Pahlawan juga mengatakan, nantinya dikepengurusannya akan disusun berdasarkan profesionalisme, agar prestasi olahraga dapat ditingkatkan, dan Sumatera Barat menjadi lebih jauh lebih baik dari hari ini.


Hak tersebut diungkapkan Roni Pahlawan dalam acara penutupan Musprovlub KONI Sumbar, disalah satu hotel di kota Padang, Jumat (17/6/2022).


"Saya akan merangkul semua pihak untuk memajukan olahraga Sumatera Barat, baik dari kalangan olahraga, pengusaha, eksekutif maupun legislatif, apa lagi berbagai event sudah berada di depan mata," papar Roni.


Ditambahkannya, tidak akan pernah maju olahraga tanpa ada kerjasama dan tetap berpecah-pecah, maka perlu saling bergandengan tangan untuk hal itu.


'kita hilangkan semua perpecahan, mari kita bersatu untuk Sumatera Barat lebih bermartabat di kancah olahraga nasional maupun internasional," tambah Roni.


Pernyataan Roni disambut tepuk riuh para peserta musprovlub dan undangan lainnya, secara spontan.


Terpilihnya Roni juga mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur atas nama Gubernur, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, tidak ketinggalan plt Ketum KONI Sumbar.


Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy juga mengingat Roni Pahlawan agar kepengurusan jangan terlalu gemuk, dan bisa menempatkan orang-orang yang berkompeten, yang benar-benar ingin olahraga Sumbar maju dan berkembang, apa lagi pada PON lalu peringkat daerah ini "terpuruk".


"Bergeraklah terus dan mari kita membangun dengan konstruktif, hilangkan prasangka negatif, dan bangun prestasi olahraga dengan keikhlasan hati," tutup Audy Joinaldy.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!