Breaking News

Connect With us

June 24, 2022

Mendapat Kepercayaan Dansatgas Kapal Cepat Rudal, Asrena Serahkan Jabatan


FS.Padang(SUMBAR)-
Setelah menjabat kurang lebih 15 bulan sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal II, Kolonel Laut (P) Fajar Priyanto K., S.T., M.Tr Hanla Mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI AL. Pimpinan TNI Angkatan Laut mempercayakan jabatan baru sebagai Komandan Satuan Tugas  Pengadaan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) jenis Kapal Cepat Rudal di Jakarta. 


Penyerahan jabatan kepada Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M dilaksanakan di Loby Mako Lantamal II Jl Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Jum'at, 24 Juni 2022.


Dalam amanatnya, Danlantamal II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala pengabdian selama menjabat, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Hal senada disampaikan juga kepada Ny. Made Fajar yang telah senantiasa mendukung dalam kedinasan khususnya di kepengurusan Jalasenastri. Seraya teriring doa semoga  lebih sukses menjalankan amanah yang baru.


Hadir dalam acara penyerahan jabatan, Wakil Komandan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Para Pejabat Utama, Kadis/Kasatker Lantamal II. Acara dilanjutkan ramah tamah yang dihadiri Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono dan pengurus dan perwakilan cabang 1, 2 dan 6 Korcab II DJA I.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!