Breaking News

Connect With us

June 5, 2022

OLC Buka Kursus Bahasa Inggris Gratis di Pariaman

                                                                        05 Juni 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Pimpinan OLC (Ota Lapau Club) Alwis Ilyas membuka acara perkenalan Kursus Bahasa Inggris gratis bagi anak-anak di Kota Pariaman bertempat di Pantai Kata Pariaman pada Minggu pagi (5/06/2022).


Dalam kesempatan itu Alwis menyampaikan, bahwa pelatihan tersebut diperuntukkan bagi anak-anak di Kota Pariaman agar kedepannya peluang kerja lebih terbuka lebar.


"Seiring dengan perkembangan zaman, keterampilan berbahasa Inggris sangatlah diperlukan. Apalagi tantangan era globalisasi yang mau tak mau, menuntut kita harus mengerti dengan bahasa Inggris,"ujar Alwis


Bahkan lanjutnya, setiap tekhnologi yang kita gunakan banyak yang memakai bahasa inggris. Tidak terkecuali masuk atau melamar kerja di suatu instansi, baik pemerintah maupun swasta.


Alwis mengatakan, kursus gratis bahasa Inggris ini bekerjasama dengan ISE (I Speek English) sekaligus dengan tim pengajar yang telah terlatih.


"Alhamdulillah dari 50 orang yang mendaftar, pada pembukaan hari ini Hadir sebanyak 45 orang (Usia 6-11) sekaligus bersama orang tua mereka,"ungkap Alwis


Dilokasi pembukaan Alwis, meminta para siswa memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Inggris. Sebagai bentuk memulai kecintaan anak-anak terhadap bahasa English.


Ia juga menekankan, agar dalam belajar tidak putus ditengah jalan. Harus tuntas sampai selesai. 


Dalam pembukaan, Alwis bersama, guru dan orang tua membuat kesepakatan menentukan jadwal dan tempat belajar.


Hasil kesepakatan, tempat belajar di alam terbuka di tiga lokasi, pantai Gandoriah, Pantai Cermin dan Pantai Kata.


Dengan hari dan waktu, Jum'at dan Minggu, Jam 4 sore ditemani oleh orang tua anak. Untuk informasi selanjutnya orang tua akan digabungkan dengan WA Group.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!