Breaking News

June 12, 2022

Pemerintah Kabupaten Asahan Kembali Gelar CFD

                                                                        12 Juni 2022


FS.Asahan(SUMUT)
-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kembali membuka  Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD), dimana kegiatan ini hampir 2 tahun ditiadakan dikarenakan pandemi covid-19.

Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, saat mengikuti kegiatan Car Free Day, Minggu (12/6), menyampaikan, bahwa dalam Pelaksanaan Car Free Day saat ini belum dibolehkan adanya kegiatan penampilan Kesenian atau kegiatan lainnya yang yang akan menimbulkan kerumunan yang berlebihan.

Oleh Bupati H.Surya, mengatakan, Pemkab. Asahan mulai saat ini (12/6)  melaksanakan CFD , karena dengan dilaksanakannya CFD ini diharapkan dapat mengurangi jumlah polusi udara yang disebabkan dari kenderaan bermotor dan dengan kegiatan ini menjadikan tubuh lebih sehat lagi, tentunya dengan tetap menerapkan Prokes.

Bahwa CFD dilaksanakan mulai pukul 06.00 Wib hingga Pukul 10.00 Wib, artinya pelaksanaan Car Free Day perdana  Pasca melandainya kasus Covid 19 hanya 4 jam, Masyarakat diminta untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan karena Covid 19 belum berakhir.
Surya, mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk  mensukseskan   CFD ini dengan mematuhi Prokes Covid-19.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!