Breaking News

June 18, 2022

Pemkab Asahan dan Kodim 0208/Asahan Gelar Bhakti Sosial

                                                                       14 April 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bekerjasama dengan Kodim 0208/Asahan menggelar Bhakti Sosial berupa Sunat masal, Rinkes Penyakit Dalam, Gigi dan Mulut serta Bibir Sumbing di UPTD Puskesmas Simpang Empat, (14/4).


Ketua BKB Provsu Brigjen TNI Purn dr. Harry Yusmanadi pada laporannya mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan program Gubernur Sumatera Utara untuk menjangkau kesehatan masyarakat di Sumatera Utara.
Diharapkan program bhakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara terkhusus masyarakat Kabupaten Asahan," harap Harry.

Harry berharap kepada Pemkab Asahan dapat membantu mamfasilitasi program ini, sehingga program mensehatkan masyarakat Sumatera Utara dapat kita capai.

Kami BKB Provsu akan terus melaksanakan kegiatan ini disetiap Kabupaten/Kota di Sumatera Utara dan kegiatan ini tidak membebani Pemerintah Daerah.
Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE mengatakan, mewakili Forkopimda Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada BKB Provsu yang telah melaksanakan bhakti sosial di Kab. Asahan. Dengan diadakannya bhakti sosial ini
masyarakat dapat terbantu kesehatannya. Dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap dapat terus berlanjut, ini merupakan bentuk wujud nyata Pemerintah hadir di masyarakat dan ini patut kita syukuri.

Drs. John Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan pada bimbingan dan arahannya mengatakan Kita, menyaksikan satu wujud keteladanan dari Bapak Gubernur Sumatera Utara melalui tim BKB Provsu yang menyelenggarakan kegiatan yang inovatif, dalam hal ini telah memberikan sumbangsih melalui kegiatan pengobatan gratis, sebagai bentuk nyata pembangunan di bidang kesehatan, yang juga merupakan suatu wujud kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat," tuturnya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!