Breaking News

June 19, 2022

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Pariaman adakan Funbike dan Jalan Santai


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Polres Pariaman adakan Funbike dan jalan santai berhadiah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 pada Minggu (19/06/2022)


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis mengatakan banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman. Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dan jalan santai dengan bertabur hadiah


Masih ada kegiatan lainnya yang kita adakan, seperti pertandingan Bulutangkis dan Domino Piala Kapolres Pariaman tingkat OPD dan Forkopimda Kota Pariaman, “ ujarnya.


Olahraga di pagi hari akan meningkatkan kadar endorfin tubuh, yaitu hormon yang membantu merasa nyaman dan menciptakan perasaan senang yang alami. Tidak hanaya itu, olahraga dipagi hari juga akan meningkatkan sirkulasi, sehingga memberi energi. 


Suasana hati akan membaik dan tingkat energi yang lebih tinggi sering kali akan bertahan selama beberapa jam setelah berolahraga.


“Untuk pertandingan Bulutangkis dan Domino Piala Kapolres Pariaman, kita telah menentukan jadwalnya juga. Bulutangkis akan dilaksanakan Tanggal 20 - 22 Juni 2022 di Hall prioritas Kampung Jawa Kota Pariaman pada pukul 16.00 Wb s/d selesai. Sementara untuk Domino dilaksanakan Tanggal 27 dan 28 Juni 2022 di Aula Polres Pariaman mulai pukul 2O.OO Wb s/d selesai, “ tambahnya.


Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman, hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Pariaman dengan stake holder lainnya, “ tutupnya


Sementara itu Walikota Pariaman Genius Umar yang turut melepas acara ini mengatakan, Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Pariaman. 


"Dengan rute yang mengelilingi Kota Pariaman, secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Pariaman sambil berolahraga, “ ungkap Walikota Genius Umar usai melepas peserta tersebut.


Lanjutnya, bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan, terlebih jika melakukannya pada pagi hari. 


Tidak hanya bersepeda, jalan santai pagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.


“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai, antara lain mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya. Pada kesempatan hari ini, disamping kita mendapatkan kesehatan, Polres Pariaman juga menyediakan banyak hadiah menarik pada kegiatan ini,"pungkas Genius. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!