Breaking News

Connect With us

June 25, 2022

Reses, Anggota DPRD Sumbar Donizar Serap Aspirasi Masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat

                                                                        24 Juni 2022

FS.Pasaman(SUMBAR)-Manfaatkan masa Reses anggota DPRD Sumbar dapil Pasaman-Pasaman Barat Donizar manfaatkan masa reses untuk  menyambangi konstituen atau masyarakat di daerah pemilihannya.


Donizar yang merupakan kader PKB itu mengunjungi Nagari Jambak, kecamatan Lubuk Sikaping, kabupaten Pasaman, Jumat (24/6/2022), untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan nantinya dalam penganggaran, untuk kepentingan dan peningkatan ekonomi masyarakat.


Selain menyerap aspirasi masyarakat, Donizar juga menyalurkan bantuan untuk masyarakat, khususnya para petani dan sektor UMKM lainnya, sehingga usaha perekonomian masyarakat berjalan baik.


"Saya sebagai wakil bapak-bapak dan ibu-ibu, akan terus berjuang dan berusaha untuk mendapatkan alokasi anggaran untuk kepentingan masyarakat, apakah itu nantinya dalam bentuk bantuan usaha, alat pertanian dan lainnya, sehingga perekonomian serta usaha masyarakat bisa berjalan dengan baik," ucap Donizar dalam pertemuan dengan masyarakat.


Ditambahkannya, sebagai anggota DPRD Sumbar, ia juga merupakan bagian dari masyarakat Pasaman, maka akan terus menghimpun aspirasi, untuk terus diperjuangkan, agar semua sektor bisa berjalan baik dan perekonomian masyarakat senantiasa terus meningkat.


"Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memperjuangkan masyarakat, karena saya ada di DPRD Sumbar untuk berjuang demi kepentingan masyarakat secara keseluruhan, sehingga perekonomian masyarakat terus meningkat," tambah Donizar.


Pada kesempatan tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda dan ketua-ketua kelompok usaha, semua menyampaikan aspirasi untuk bisa diperjuangkan Donizar.


Salah seorang tokoh muda setempat Asril mengatakan, merasa bahagia bisa dikunjungi Donizar, karena sebagai anak muda ia juga bangga dengan anggota DPRD Sumbar yang juga masih muda tersebut.


"Kami merasa bangga dengan pak Donizar ini, karena selalu datang dan menanyakan apa-apa saja kendala dan harapan masyarakat, sehingga bisa menjadi corong kami dalam memperjuangkan aspirasi di pemerintahan," tutur Asril.


Pernyataan Asril dipertegas Susanti, seorang aktifis wanita setempat, dimana Donizar terus berbuat dalam peningkatan perekonomian masyarakat, dengan selalu menjaring aspirasi dan masukan dari masyarakat.


"Pak Donizar senantiasa terus bertanya sama kami, apa saja usaha yang bisa dilakukan dalam meningkatkan ekonomi keluarga, dan beliau selalu menyarankan agar bisa berkelompok dalam membangun usaha bersama, sehingga rasa kekeluargaan terus terjalin dan usaha semakin berkembang," papar Susanti.


Pertemuan Donizar berlangsung hangat, penuh canda dan tawa, namun tetap memberikan manfaat pada semua yang hadir.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!