Breaking News

June 19, 2022

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Sumbar gelar Fun Bike bersama


FS.Padang(SUMBAR)-
Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polda Sumbar mengadakan sepeda santai (Fun Bike), Minggu (19/6).


Fun Bike peringatan Hari Bhayangkara ini digelar secara serentak di Polda-polda se Indonesia yang dilepas oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Jakarta melalui virtual zoom. 


Untuk di Polda Sumbar, pelepasan sepeda dilakukan oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Arif Rahman Hakim, dengan diikuti oleh personel Polda Sumbar, jajaran TNI komunitas sepeda dan puluhan wartawan. 


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menuturkan, kegiatan sepada santai tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai pihak. 


"Jumlahnya ada 500 an orang peserta, yang dimulai dari Mapolda melewati jalan Raden Saleh - Pantai Padang - Pondok - Imam Bonjol - dan Finish di Polda Sumbar," katanya.


Ia menyebut, Fun Bike yang digelar ini sebagai bentuk soliditas serta sinergitas antara Polri khususnya Polda Sumbar dengan seluruh pihak intansi dan masyarakat. 


"Selain menjaga kesehatan dengan berolahraga sepeda, juga menjalin dan menjaga sinergitas bersama," ungkap Kombes Pol Satake Bayu.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!