Breaking News

June 25, 2022

Staf Ahli Bupati Asahan Hadiri Olimpiade Quran Se-Sumut

                                                                        25 Juni 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Penyelenggaraan Olimpiade Quran se-Sumatera Utara tahun 2022 yang dilaksanakan ini pada dasarnya merupakan program pemerintah yang bersifat nasional. Pelaksanaannya diharapkan
bukan sebagai kompetisi saja tapi ketika membaca Alquran diharapkan menjadi inspirasi dan spirit dalam menjalankan pembangunan khususnya di Kab. Asahan.

Ini disampaikan Bupati Asahan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Asahan Edi Sukmana, SH, M. Si saat memberikan sambutan pada pembukaan Olimpiade Quran se-Sumatera Utara Tahun 2022 di Aula Universitas Asahan, (25/6).
Selain Edi menyampaikan di era globalisasi saat ini banyak permasalahan kita hadapi antara lain arus demokratis yang menuntut transparansi yang disertai liberalisasi di segala bidang kehidupan. 

Oleh sebab itu kita harus menenguhkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar sesama jamaah maupun komunitas dan lembaga lainnya sebagai modal sosial untuk mengambil sikap bersama menghadapi hambatan dan tantangan yang timbul.

Dalam hal inilah diharapkan civitas akademika Universitas Asahan dan setiap Insan pendidikan yang berada di dalamnya dapat menjadi wadah dan pelopor yang di depan untuk mewujudkan hal tersebut,"tuturnya Edy
Di Universitas Asahan, di setiap Insan pendidikan yang berada di dalamnya senantiasa diberi kekuatan untuk terus menebarkan kebaikan di tengah masyarakat.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!