Breaking News

Connect With us

June 21, 2022

Wawako Mardison Mahyuddin Pimpin Apel Gabungan dan Kerja Bakti

                                                                        20 Juni 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin pimpin apel gabungan dan kerja bakti di Youth Center (Ex.Gor Rawang) Pariaman, Senin (20/6).


Apel gabungan dan kerja bakti diikuti oleh kepala OPD, camat, lurah/kepala desa dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pariaman.


Apel dan kerja bakti ini Dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Pariaman yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang.


Dalam arahannya, Wawako Mardison Mahyuddin menyampaikan bahwa kita melaksanakan apel gabungan dan kerja bakti ini merupakan rangkaian HUT ke-20 Kota Pariaman.


Pemko Pariaman akan menggelar tabliq akbar di Gor Rawang pada tanggal 3 Juli 2022 yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Abdul Somad (UAS) di Kota Pariaman.


“Hadirnya penceramah kondang UAS di Kota Pariaman menjadi magnet ribuan jamaah dan masyarakat baik dari Kota Pariaman maupun luar Kota Pariaman, maka dari itu, Gor ini harus bersih dan rapi”, sebutnya.


Ia menghimbau, kepada seluruh ASN untuk berperan aktif dalam melaksanakan gotong royong (goro) bersama ini agar Gor Rawang bersih dan indah sebelum dilaksanakannya tabliq akbar tersebut.


Selain itu, Mardison juga meminta di usia Kota Pariaman yang genap 20 tahun, seluruh ASN untuk tetap meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan loyalitas kepada pimpinan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!