Breaking News

July 17, 2022

Bupati Ikuti Semarak Hari Ulang Tahun Pujakesuma ke-42 Tahun 2022

                                                                         17 Juli 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga  Ketua Pembina PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan ikuti 7semkarak Hari Ulang Tahun (HUT) Pujakesuma ke-42 di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, (17/7).

Rianto, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan berkomitmen mendukung serta membantu mewujudkan visi dan misi Pemkab.Asahan serta mengkawal Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan roda Organisasi Pemerintahan di Kabupaten Asahan,"ucap Rianto.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PKB Pujakesuma Prof. Hj. Sri Sulistyawati, SH, M. Si, menambahkan, Pujakesuma bukan organisasi politik, tetapi merupakan paguyuban yang mengedepankan budaya sebagai pemersatu dan perekat dalam perbedaan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan mengatakan, Pemkab.Asahan akan mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.
Bupati juga menyampaikan, pada tahun 2023 yang akan datang, Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan rencananya akan digelar kembali, dimana pada pagelaran ini setiap etnis di Kabupaten Asahan dapat memperlihatkan seni budaya yang dimiliki.
.(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!