Breaking News

Connect With us

July 23, 2022

Bupati Padang Pariaman Hadiri Agenda Munas ABTI

                                                                          23 Juli 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Ketua ABTI Provinsi Sumatera Barat yang juga Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri agenda Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI). Bertempat di Hotel Grandika, Jakarta Selatan, Sabtu (23/07).


Meski tergolong cabang olahraga baru di Sumatera Barat jika dibandingkan dengan olahraga lainya, Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Sumatera Barat bertekad untuk meningkatkan dan mengembangkan Olahraga Bola Tangan ini di tengah-tengah masyarakat. 


Sehingga menjadikan Olahraga ini semakin diminati terutama bagi kalangan generasi muda.


Suhatri Bur yang didampingi Kabag Perekonomian SDA Mulyadi dan Direktur PDAM Aminudin ini merasa punya semangat baru setelah ikut Munas tersebut. Dia mengakui, Munas yang diikuti kali ini menambah pengetahuan serta meningkatkan pemahamannya dalam mengembangkan ABTI dan Olahraga Bola Tangan yang dipimpinannya.


"Mudah-mudahan sepulang dari Munas ini ABTi Sumatera Barat semakin solid dan Olahraga Bola Tangannya mampu berkompetisi di ajang kompetisi regional maupun tingkat nasional," tekadnya dengan semangat.


Pada kesempatan itu, Suhatri Bur yang juga pencinta Olahraga Bulutangkis ini, bertemu dan berbincang hangat dengan pemain legendaris Bulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto. Bersama peserta lainya Icuk berbagi pengalaman bagaimana mengurus sebuah organisasi yang membidangi Olahraga dan menceritakan kiat suksesnya menjadi seorang atlit. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!