Breaking News

Connect With us

July 1, 2022

Bupati Padang Pariaman Hadiri Musda ke-3 IPM

                                                                        30 Juni 2022


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gelar Musda (Musyawarah Daerah) ke-III di MTsM Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada, Kamis (30/06).


Musda kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.


Bupati menyampaikan, Kolaborasi Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan pemerintah daerah adalah kekuatan besar dalam mewujudkan pembangunan. 


Apalagi cita-cita besar pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan keunggulan di berbagai bidang untuk  Padang Pariaman Berjaya.


Lebih lanjut dia menyampaikan, selama ini Muhammadiyah sudah sangat banyak berkontribusi untuk pemda, termasuk Muhammadiyah Padang Pariaman.


Bupati Suhatri Bur juga berpesan, jika masuk dalam organisasi, semua anggota harus pelajari tentang organisasi itu. Dia menyarankan anak-anak Muhammdiyah harus paham dengan Muhammadiyah tahu sejarahnya dan mengenal para tokohnya.


"Sejarah dan tokoh Muhammadiyah itu harus menjadi inspirasi bagi kader-kader Muhammadiyah saat ini," ulas Suhatri Bur


Sementara itu ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang Pariaman Fakhri Zaki menyampaikan, bahwa Muhammadiyah dan para kadernya menggerakan amar ma'ruf nahi mungkar.


Dia menyatakan,  Muhammadiyah siap mendukung dan berkontribusi menjadi mitra pemerintah daerah.


"Muhammadiyah sangat mendukung visi pemerintah daerah menuju Padang Pariaman Berjaya," tegasnya.


Fakhri Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suhatri Bur, yang sangat peduli dengan Muhammadiyah Padang Pariaman. Bahkan katanya, bupati juga telah menempatkan kader-kader Muhammadiyah di beberapa posisi di pemerintahan.


"Kami titip kader Muhammadiyah yang ada di pemerintahan kepada bapak, insya Allah Muhammadiyah akan terus berbuat dan berkontribusi untuk pemerintah," tutur Zaki yang juga Wakil Ketua Baznas Padang Pariaman ini.


Kegiatan yang di buka secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Barat ini, dilanjutkan dengan agenda Musyda. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!