Breaking News

July 8, 2022

Bupati Padang Pariaman Terima Bantuan 2 unit Ambulance dari Perantau Nagari Toboh Gadang

                                                                          08 Juli 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima bantuan dua unit ambulance dari keluarga perantau Toboh Gadang, bantuan diserahkan langsung oleh ketua Ikato Syahrul setelah pelaksanaan shalat Jum'at, (08/07/ 2022) bertempat di Masjid Raya Toboh Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.


Pada kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengaku bangga dan sangat mengapresiasi para perantau yang terus menunjukan kepeduliannya pada kampung halaman. 


Dia menyatakan, banyak kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


"Terima kasih yang tak terhingga, karena bantuan yang telah diberikan langsung dirasakan oleh masyarakat secara otomatis telah membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," sebut Suhatri Bur.


Lebih lanjut Suhatri Bur menyatakan, atas nama pemerintah daerah dia sangat mendukung program-program pembangunan dari rantau untuk ranah.


Bahkan katanya, dia telah membentuk organisasi Pakar yang pengurusnya gabungan ranah dan rantau.


Dia berharap di dalam Pakar ini ranah dan rantau dapat bersinergi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama pelaku usaha kecil menengah. Sehingga UMKM di Padang Pariaman semakin berkembang.


"Semoga ranah dan rantau semakin bersatu dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat," katanya lagi.


Pada kesempatan itu, Suhatri Bur juga mengajak sekaligus berharap kepada para perantau piaman umumnya, untuk terus bersama pemerintah daerah mewujudkan pembangunan diberbagai sektor di Padang Pariaman untuk kesejahteraan masyarakatnya.


Terkait bantuan ambulance ini, mewakili masyarakat Padang Pariaman, Suhatri Bur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. dia berharap, masyarakat Toboh Gadang sekitarnya dapat memanfaatkannya dengan baik.


"Insya Allah, kami akan menggunakannya dengan baik, untuk pelayanan masyarakat yang sakit maupun yang sudah berpulang ke rahmatullah," pungkasnya.


Dalam sambutannya Syahrul menyampaikan bahwa bantuan ambulance ini adalah donasi dari para perantau yang telah dikumpulkan. 


Dia berharap ambulance yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di kampung, khususnya masyarakat se kenagarian toboh gadang.


"Hari ini kami serahkan kepada masyarakat, semoga dapat memudahkan dan meringankan beban orang kampung," katanya singkat.


Serah terima bantuan dua unit ambulan ini juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Firdaus. Tampak juga hadir anggota DPRD Padang Pariaman daerah pemilihan setempat, dan wali nagari serta tokoh msyarakat se kenagarian Toboh Gadang.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!