Breaking News

July 26, 2022

Dalam Rangka Peringati HDKD Ke-77, Rutan Salto Gelar Upacara POP



 

FS.Sawahlunto (SUMBAR)- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman  dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke - 77, Selasa (26/07).


Acara dibuka langsung secara resmi olah Kepala Rutan (Karutan) Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos yang ditandai dengan pelepasan balon. dalam hal ini Karutan Subhan Malik didamping para Pejabat Struktural di lingkungan Rutan Salto.


Sebelum Pelepasan Balon tanda acara resmi dibuka, para Wasit beserta Atlit mengikrarkan dahulu sumpah mereka agar terciptanya sportivitas antara pemain dengan Wasit.


Karutan Subhan Malik berharap ajang Pekan Olahraga Pengayoman ini dapat menguatkan tali silaturahmi antara sesama Warga Binaan Pasyarakatan (WBP) maupun para Pegawai Rutan Salto, menjalin kekompakan, saling menghargai dan menjaga keamanan dan ketertiban sebagai satu kesatuan yaitu Keluarga Besar Rutan Salto.


Subhan Malik juga berharap agar para atlit bermain dengan profesional, mematuhi peraturan yang telah ditetapkan Wasit.


"Semoga ini menjadi ajang silaturahmi yang dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan anatara sesama WBP maupun petugas Rutan, dan yang terpenting sebagai satu keluarga tetap menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan, Insya Allah, kami selaku Pegawai Rutan Salto akan memberikan pembinaan, pelayanan yang sebaik mungkin kepada masyarakat, terutama kepada WBP di Rutan Salto ini" ujar Subhan Malik.


Terakhir, Karutan Subhan Malik berharap agar dalam bertanding tetap sportif, menang kalah adalah hal biasa, karena acara ini dilaksanakan untuk mengisi dan memeriahkan HDKD ke -77.


"Menang kalah dalam pertandingan adalah gmhal yag biasa, bagi yang menang tidak boleh sombong, begitupun yang kalah harus menerima dengan legowo, sehingga tetap terjalin hubungan yang baik di antara kita" pungkasnya.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!