Breaking News

Connect With us

July 19, 2022

Datuak Irwan Basir Lepas Alumni SMPN 10 Padang Angkatan 85 Tour Wisata


FS.Padang(SUMBAR)-
Alumni SMP Negeri 10 Padang Angkatan 85 melakukan temu kangen sesama angkatan dengan melakukan Tour Wisata. Keberangkatan Alumni 85 ini dilepas secara resmi oleh ketua Alumni SMP Kuranji/SMP Negeri 10 Padang Irwan Basir Dt  Rajo Alam, SH.MM pada Minggu pagi, 17/7/2022 di Ketaping Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Irwan Basir pada kesempatan itu berpesan agar para alumni selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan dikalangan anggota. Jadikan acara temu kangen angkatan 85 ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi setelah sekian lama tidak bertemu.


" Moment-moment seperti inilah yang menambah suasana keakraban diantara alumni sambil mengenang masa-masa nostalgia sewaktu disekolah dulu. Dulu kita merasa senasib dan sepenanggungan. Sama-sama pernah nakal dan sama-sama pernah dimarahi guru. Sama-sama merasakan bagaimana paniknya jika ada pekerjaan rumah yang belum selesai. Pokoknya peristiwa-peristiwa kecil seperti ini adalah suatu hal yang akan menjadi kenangan selamanya. Dan saat pertemuan inilah kita bisa saling menceritakan pengalaman-pengalaman dulu ", ujar Irwan Basir yang juga ketua DPD LPM Kota Padang ini.


Lebih lanjut Irwan Basir berharap kepada para alumni,  meski terhalang oleh jarak yang berjauhan, namun komunikasi tetap selalu dibina. Jadikan reuni dalam setiap pertemuan alumni semakin memperkokoh hubungan persaudaraan. 


" Kalau dulu sewaktu masih sekolah kita mungkin hanya sebatas berteman. Sekarang setelah puluhan tahun berlalu, masing-masing kita juga sudah punya keluarga, punya anak maka jadikan hubungan yang dulu hanya petemanan menjadi hubungan saudara. Saling membantu satu sama lainnya sehingga tali silturahim akan selalu kokoh dan ikatan keluarga sesama alumni  akan tetap terbina " ucap pria yang juga ketua Dekopinda Kota Padang ini. 


Terakhir, Irwan Basir mengucapkan selamat jalan dan selamat bergembira kepada seluruh rombongan Alumni.  Semoga kegiatan Tour Wisata angkatan 85 ini memberi kebahagiaan dan kenangan tersendiri setelah nantinya kembali kepada kesibukan masing-masing. 


" Selamat jalan dan selamat bergembira. Semoga Allah melancarkan selama dalam perjalanan dan pulang nanti dengan selamat sampai ketengah keluarga" ucap Irwan Basir.


Sementara itu salah seorang pengurus alumni angkatan 85, Zainil mengatakan pertemuan alumni kali ini selain untuk mempererat silaturahmi juga dalam rangka musyawarah memilih pengurus alumni 85 yang baru. Kalau dilaksanakan dalam bentuk tour wisata ini adalah untuk lebih menambah suasana keakraban dan juga sebagai rekreasi hiburan.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!