Breaking News

Connect With us

July 6, 2022

Dekan FIS UNP Tanda Tangani MoU dengan 40 Dekan dalam FORDEKIS 2022


FS.Padang(SUMBAR)-
Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang (UNP) bersama Dekan FIS/ IS se-Indonesia melakukan penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman) serta diskusi mengenai rencana strategi pencapaian Indeks Kinerja Utama (IKU), Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan QS 100 dalam Rapat Kerja Forum Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Sosial (FORDEKIS), di Malang, 1-4 Juli 2022.


Forum tahunan dekan FIS ini merupakan agenda tahunan yang tahun ini digelar di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Brawijaya Malang. Dalam acara ini hadir Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang memberikan Kuliah Umum yang berjudul tentang model Ketahanan Nasional pemerintahan Presiden Jokowi, misalnya menghadapi Covid-19. 


Dekan FIS UNP Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum, yang mengikuti kegiatan ini mengatakan, terdapat beberapa kegiatan atau agenda penting dalam Raker ini diantaranya Dekan FIS-UNP tanda tangani 40 MoU dengan Dekan FIS/FISIP se Indonesia dilakukan diskusikan Strategi Pencapaian IKU, MBKM, dan QS 100 dan juga melakukan identifikasi meningkatkan kerjasama pemetaan jurnal masing-masing fakultas yang tergabung dalam FORDEKIS.


"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan yang kita rencanakan” ujar Dekan FIS ini, ketika diwawancarai Humas UNP via chatt whatsappnya.


Beberapa keputusan yang dihasilkan dalam forum ini, sangat terkait dan berkontribusi bagi UNP sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH), karena sejak 25 November 20221 Kampus ‘Alam Takambang Jadi Guru’ ini telah resmi menjadi PTN BH bersama 15 PTN lain di Indonesia. Selain itu tentu bermakna untuk pencapaian IKU tahun 2022 ini (Er/ Humas UNP).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!