Breaking News

July 2, 2022

Dilantik Boni, Mairizal, SH Resmi Jadi Ketua PAC PP Kecamatan Lubuk Kilangan


FS.Padang(SUMBAR)-
Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Provinsi Sumbar Mairizal, SH secara resmi dilantik oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang. Ia dilantik berdasarkan rapat pemilihan pengurus (RPP) ke 9 untuk periode 2019-2023.


Pelantikan dilangsungkan di GSG Semen Padang pada kamis (30/06). Pelantikan dihadiri oleh Camat Luki yang diwakili oleh Kapolsek luki, Ramil Luki, LPMK Luki, MPC PP Kota Padang serta rekan-rekan media. Pada kesempatan tersebut hadir juga sejumlah kader PP yang membuat acara semakin meriah. 


Sebelum lantik, Ketua MPC PP Kota Padang, Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni itu bertanya, "apakah saudara bersedia dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi dan menegakkan panji-panji organisasi?” tanya Ketua MPC PP Kota Padang.


“Siap, saya siap melaksanakan tugas-tugas organisasi dan menegakkan panji-panji organisasi", ujar Mairizal. 


Dengan dinyatakannya siap mengemban tugas tersebut, maka resmilah Mairizal,SH sebagai ketua PAC Kecamatan Lubuk Kilangan. Yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera Pemuda Pancasila sebagai simbol pelantikan.


Dikesempatan tersebut BBM Mairizal juga berharap, organisasi ini nantinya bisa memberikan dampak positif terhadap orang banyak.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!