Breaking News

Connect With us

July 19, 2022

HM Nurnas Bangga dan Ucapkan Selamat Terpilihnya Ade Ria Pimpin DPC Demokrat Agam


FS.Agam(SUMBAR)-
Ade Ria, anggota DPRD Kabupaten Agam dari Partai Demokrat dengan pemilih suara terbanyak, merupakan  wanita pertama di jajaran Partai Demokrat Sumbar terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam masa bakti 2022 - 2027.


Melaluk Muscab Partai Demokrat IV Provinsi Sumatra Barat, digelar Minggu 17 Juli 2022 di The Balcon Hotel, Gadut, Kabupaten Agam, Ade Ria dipercaya secara mutlak.


Selain Muscab Agam, partai berlambang Mercy besudan SBY, saat ini dipimpin AHY tersebut, juga melakukan pemilihan serentak ketua DPC Partai Demokrat di 14 Kab dan Kota se Sumatra Barat, hasilnya, Agam menempatkan satu-satunya perempuan yang terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di Sumbar.


Sekaitan dengan terpilihnya Ade, yang merupakan satu-satunya wanita, dan baru pertama pula di Sumbar, mendapat respon dan ucapan selamat dari Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Daerah (BPPM-DA) Partai Demokrat Sumbar HM. Nurnas.


"Saya sangat mendukung dan bangga kepada kader kader Agam yang peduli perempuan, memberikan kepercayaan bundo Kanduang yang memimpin di Kabupaten Agam, sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang mengembalikan kejayaan Partai di daerahnya," tutur Nurnas.


Ditambahkan Nurnas, ia sangat senang dan amat bangga dengan adanya perwakilan perempuan sebagai ketua DPC, perempuan sebagai suara pemilih terbanyak dibanding laki-laki sekitar 50% lebih suara, 

dengan demikian diharapkan pemilih perempuan lebih banyak memilih Partai Demokrat, pada pesta demokrasi 2024 mendatang.


"Ade Ria merupakan sosok perempuan yang ulet dan tangguh, jarang saya melihat perempuan seperti Ade yang siap menghadapi tantangan tidak kenal lelah. Saya rasa tidak banyak orang yang seperti dia," tutur Nurnas, Selasa (19/7/2022) di gedung Parlemen Sumatera Barat saat menunggu Paripurna dilaksanakan.


Ade Ria juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Agam dengan pemilih suara terbanyak seluruh wilayah Agam,  serta sudah dipercayakan jadi anggota DPRD Kab. Agam tiga Priode.


"Harapan kita kepada Ade Ria kedepan di optimalkan pemilih perempuan, karena dari survey yang telah dilakukan, pemilih perempuan adalah pemilih yang royal dan setia. Membangun soliditas internal. Kembalikan kursi yang dulu pernah jaya yakni 11 kursi, tetapi sekarang sudah menurun, jadi kita berharap ketua DPC terpilih ini  bisa mendongkrak dan mengembalikan perolehan suara di Kabupaten Agam khusunya dan  untuk Kabupaten-Kota lainnya di Sumbar ini," ujar HM Nurnas mengakhiri.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!