Breaking News

Connect With us

July 7, 2022

HM Nurnas Dipercaya Sebagai Kepala BPPM DA Partai Demokrat Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Priode 2022-2027 digelar, Rabu (6/7/2022), di salah satu hotel di kota Padang.


Ada yang sangat menarik pada pelantikan tersebut, dimana politisi yang selama ini berbuat untuk orang banyak, baik petani, nelayan, pedagang, dan berbagai profesi lainnya, juga mendukung kegiatan jurnalisme dalam memperjuangkan pembangunan, HM. Nurnas, mendapat kepercayaan tepat di bidangnya.


Potisi  rakyat tersebut dipercaya pada jabatan Kepala Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Daerah (BPPM - DA), Partai Demokrat Sumbar.


Selama ini masyarakat tau, kalau HM. Nurnas selalu menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai wakil rakyat sesuai amanah undang-undang, untuk mengabdi pada rakyat, baik langsung maupun tidak, namun tetap membawa atribut partai sebagai wakil dari lembaganya tersebut.


HM. Nurnas selalu mengedepankan kepentingan rakyat, dengan tidak meninggalkan etik ke-partai-ah, sehingga Demokrat selalu menjadi nilai positif Dimata masyarakat yang selalu di kunjunginya, karena dimana ada Nurnas, tetap akan ada tanda "biru' di sekitarnya.


Dengan posisi tepat tersebut, salah seorang warga yang membanggakan partai Demokrat, karena daerah mereka selalu mendapat perhatian HM. Nurnas mengatakan, kalau memang jabatan tersebut memang sangat tepat untuk wakil Rakyat dari Demokrat, karena sebab pengabdiannya pada rakyat sudah terbukti serta kuat.


"Saya bangga dengan pak HM. Nurnas, posisinya sudah tepat karena beliau memang politisi rakyat, mengabdi untuk rakyat, dengan tidak pernah melupakan kader dan partainya, namun tidak pernah pula membeda-bedakan rakyat dalam perjuangannya," tutur Sadikin warga Sunur Padang Pariaman.


Hal senada juga dikatakan Rico, dimana selain mengabdi pada rakyat, HM. Nurnas yang biasa dipanggil Cak Nur juga amat dekat dengan wartawan, sehingga hampir 90% mengenalnya, dan selalu meminta statemennya jika berkaitan dengan rakyat, baik pembangunan, maupun anggaran.


"Cak Nur itu memang politisi Rakyat, posisinya sudah tepat saat ini, karena saya sebagai wartawan selalu minta tanggapannya jika berkaitan dengan masyarakat, baik pembangunan, anggaran, maupun masalah sosial lainnya, belia respon cepat," kata Rico.


Apa yang dikatakan Rico di-amin-kan teman-temanya sesama wartawan, bahkan suport terus diberikan pada HM. Nurnas, karena kedekatan dan pengabdiannya pada rakyat tidak pernah diragukan dan sudah terbukti.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!