Breaking News

July 2, 2022

Ketua Umum IPSI Kota Padang Zulhardi, Hadiri Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Usia Dini dan Pra Remaja se-Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Ketua umum IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM menghadiri penutupan kejuaraan pencak silat tingkat usia dini dan pra remaja se-Kota Padang, yang dilaksanakan oleh IPSI ranting Kecamatan Padang Selatan. Bertempat di Gedung Beladiri GOR H. Agus Salim Padang, pada Sabtu (2/7).


Dalam kesempatan ini Zulhardi Z Latif, SH.MM selaku Ketua Umum IPSI Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana yang juga Ketua IPSI Kecamatan Padang Selatan dan Dispora Kota Padang yang telah mengangkat kejuaraan ini melalui pokok-pokok pikirannya.


"Alhamdulillah untuk tahun depan, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana juga kembali menganggarkan kegiatan yang sama dengan jumlah yang lebih besar lagi dari pada ini, yakni 250 juta dan ini tentunya perlu kita apresiasi sekali," ungkapnya.


Selanjutnya Zulhardi juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, wasit juri beserta pelatih yang telah berpartisipasi untuk mengirimkan anaknya dalam kejuaraan pencak silat tingkat usia dini dan pra remaja se-Kota Padang.


Ia juga mengucapkan selamat kepada atlet-atlet yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu pada kejuaraan ini.


Dan selamat kepada IPSI ranting Kecamatan Lubuk Kilangan yang keluar sebagai juara umum dan IPSI ranting Kecamatan Padang Selatan sebagai juara dua dan IPSI ranting Kecamatan Kuranji sebagai juara tiga.


Dengan perolehan medali, juara umum I Kecamatan Lubuk Kilangan 6 emas 5 perak, ke II Kecamatan Padang selatan 4 emas 6 perak dan ke III Kecamatan Kuranji 4 emas 1 perak.


Semoga kedepannya cikal bakal atlet -atlet IPSI Kota Padang ini bisa meniru atlet seniornya kelas remaja dan dewasa yang terus mengukir prestasi baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.


Terakhir di sampaikan oleh ketua IPSI Kota Padang, dalam rangka melahirkan atlet-atlet yang profesional. IPSI Kota Padang akan selalu memberikan sokongan dan bantuan kepada sasaran di Kota Padang guna meningkatkan semangat adek-adek kita dalam melakukan latihan.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Padang yang juga Ketua IPSI Kecamatan Padang Selatan Ilham Maulana,SH, Kepala Bidang Olahraga Yuherdi, Wakil Sekretaris IPSI Kota Padang Yaldi Chaniago dan Dori Eka Putra, Afridayanti Ketua Lembaga Wasit Juri, Drs. Yuharmen Wakil Ketua Dua IPSI Kota Padang. (Dori)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!