Breaking News

July 29, 2022

Pemkab Asahan  Buka Grand Final Duta Pariwisata Tahun 2022

                                                              29 Juli 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis membuka Grand Final Duta Parawisata Kab. Asahan Tahun 2022 di Aula Hotel Marina Kisaran, Sabtu Malam (29/7).

Ketua Panitia Nazaruddin, SH. mengatakan, peserta Duta Kabupaten Asahan Tahun 2022 merupakan remaja Putra-Putri yang berdomisili di Kab. Asahan dengan rentang usia 17-24 Tahun. Idris yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Porapar Kab. Asahan melaporkan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 66 orang yang terdiri dari 37 orang Putri dan 29 orang Putra. Dari hasil seleksi berkas, ujian tertulis dan wawancara terpilih 10 pasang.

Bupati Surya, menyampaikan, Pemkab Asahan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, sebagai salah satu bentuk marketing tourism di Kab. Asahan.

Ajang pemilihan Duta Pariwisata Kabupaten Asahan bukanlah sekedar menampilkan keindahan fisik, kecantikan dan ketampanan semata, namun diharapkan memiliki kecerdasan, jiwa sosial, berbakat serta memiliki wawasan.

Kepada seluruh Duta Pariwisata dan finalis tahun-tahun sebelumnya serta seluruh masyarakat Asahan yang hadir untuk bersama-sama mencintai, menghargai, menjaga, mengembangkan dan mempromosikan potensi pariwisata di Kab. Asahan.

Diakhir kegiatan, Muhilli menyerahkan hadiah kepada pemenang Duta Parawisata Kab.Asahan Tahun 2022.
(Yohanna cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!