Breaking News

July 15, 2022

Penutupan Festival Seni Qasidah/Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022

                                                                          15 Juli 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Setelah 4 hari, terhitung pada tanggal 12-15 Juli 2022  pelaksanaan Festival Seni Qasidah/Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 yang di laksanakan di Lapangan UPTD SDN 010106 Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji. Jum'at (15/7) resmi ditutup oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc. Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan panitia.

Ini disampaikan oleh Ketua Umum Festival Seni Qasidah/Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022, Buwono Prawana, yang juga merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, melaporkan, pada malam hari penutupan, Dewan Juri akan mengumumkan para peserta terbaik yang  nantinya akan diberikan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan hadiah berupa trophy dan uang tunai.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya menyampaikan, pelaksanaan Festival Seni Qasidah/Nasyid merupakan sebuah wahana dalam rangka memelihara sekaligus sarana untuk mengimbangi masuknya budaya asing.

Diakhir kegiatan Bupati Asahan menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Setia Janji, Forkopimcam Setia Janji, Kepala Desa Sei Silau Barat, Kepala KUA Kecamatan Setia Janji, Kepala Sekolah SD Negeri 010106 Sei Silau Barat, General Manager PTPN III Sei Silau, Mewakili Ketua dan Sekretaris Dewan Juri Festival Seni Qasidah/Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022.
.(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!