Breaking News

Connect With us

July 6, 2022

Tiga ASN Padang Pariaman Terima Penghargaan Dihari Bhayangkara

                                                                          05 Juli 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terima penghargaan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat. 


Piagam penghargaan diserahkan oleh Kapolres Padang Pariaman Muhammad Qori Oktohandoko, setelah pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolres Padang Pariaman Nagari Paritmalintang Kecamatan Enam Lingkung, pada Selasa, 05 Juli 2022.


Kapolres Padang Pariaman M Qori menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi yang bersangkutan dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Padang Pariaman sesuai peran masing-masing. Mewakili Kapolda Sumatera Barat dia mengucapkan terima kasih dan dia berharap ini menjadi upaya agar pandemi covid 19 cepat selesai.


"Ucapan terima kasih dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, atas partisipasi mereka mensukseskan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021 lalu," ungkapnya singkat.


Pada kesempatan yang sama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ikut memberikan ucapan selamat dan memberi apresiasi kepada mereka bertiga. Dia menyebut, hal ini layak didapatkan karena tahu bagaimana dedikasi tenaga kesehatan yang berjuang siang malam untuk mencegah penularan covid 19 di Padang Pariaman.


"Dibawah koordinasi Dinas Kesehatan, kita sangat apresiasi sehingga diakhir tahun 2021 capaian target vaksinasi terealisasi," ungkap Suhatri Bur.


Bupati Suhatri Bur juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman beserta jajaran, yang selalu setia dan menjadi terdepan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi ditengah masyarakat selama pandemi. Dia berharap, kedepan tetap berkolaborasi dalam menciptakan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat Padang Pariaman.


"Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini semakin tercipta ketertiban dan meningkatkan keamanan bagi masyarakat Padang Pariaman,". tambahnya berharap.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!