Breaking News

Connect With us

July 18, 2022

UNP Terima Kunjungan Madrasah Aliyah Swasta Darul Mursyid Sumatera Utara


FS.Padang(SUMBAR)-
Dalam rangka kunjungan studi dan pengenalan kampus Universitas Negeri Padang (UNP), Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Darul Mursyid Sumatera Utara melakukan study tour ke UNP, Senin (18/7) bertempat di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik UNP. 


Kegiatan kunjungan kampus ini dihadiri oleh Kepala BPAKHM, Afriva Khaidir, S.H., M.Hum., MAPA.,Ph.D, Koordinator Kerjasama dan Humas, Novri Elvida, M.Pd, Wakil Kepala MAS Darul Mursyid, Majelis Guru, dan 100 siswa, dan 11 guru pendamping dari MAS Darul Mursyid. 


Wakil Kepala Madrasah Aliyah Swasta, Darul Mursyid, Suharman Selian,S.Si menyampaikan dalam sambutannya bahwa kunjungan kampus siswa kelas X beserta guru pendamping ke UNP ini sebagai bentuk silahturahmi dengan UNP dan sekaligus untuk mendapatkan informasi mengenai kampus UNP terutama dalam Penerimaan mahasiswa baru UNP.


" Selain itu setiap tahunnya sebanyak 30 siswa dari MAS Darul Mursyid yang diterima di UNP baik melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur Mandiri UNP," pungkasnya.


Dalam kesempatan ini, Kepala Biro Perencanaan, Administrasi, Kerjasama dan Humas, Afriva Khaidir, S.H., M.Hum., MAPA.,Ph.D menyampaikan paparan materi tentang segala informasi yang berkaitan dengan UNP, termasuk beasiswa dan prestasi-prestasi yang telah di raih oleh mahasiswa dan UNP tentunya. Diakhir acara kunjungan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.  (Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!