Breaking News

July 6, 2022

Wako Pariaman Tutup Kegiatan Sarasehan UPT Puskesmas Kurai Taji

                                                                          06 Juli 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar, menutup secara resmi kegiatan Sarasehan UPT Puskesmas Kurai Taji Dinas Kesehatan Kota Pariaman dengan tema "Pembudayaan PHBS melalui Expo Sehat Puskesmas Kurai Taji dalam rangka Germas menuju Zero Stunting bertempat di Puskesmas Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan, Rabu (6/7/2022).


Genius Umar mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, tujuannya dalam rangka untuk menegaskan Kota Pariaman sebagai kota sehat.


"Bisa dikatakan kota sehat, karena fasilitas kesehatannya lengkap, puskesmasnya bagus dan rumah sakitnya pun bagus serta masyarakatnya yang memiliki budaya PHBS ," ujar Genius.


Expo ini digelar sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat paham seperti apa pola hidup sehat itu dan apa saja pelayanan kesehatan yang ada di Kota Pariaman ini.


"Diharapkan apa yang digelar oleh Puskesmas Kurai Taji ini bisa menjadi percontohan bagi puskesmas lainnya di Kota Pariaman. Sehingga kita bisa mencapai kinerja kesehatan yang lebih baik lagi,"ujar dia


Expo Sehat ini digelar selama dua hari terhitung mulai dari tanggal 5 s/d 6 Juli 2022, sekaligus launching Inovasi Kawat Ketan Puskesmas Kurai Taji.


Dalam kegiatan ini juga disediakan stand kesehatan yang bisa dikunjungi oleh masyarakat setempat dan berbagai doorprize yang disediakan oleh panitia. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!