Breaking News

July 31, 2022

Walikota Pariaman Terima Undangan Pemko Padang dalam Acara Rakernas APEKSI ke-XV

                                                                   31 Juli 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Harmadi Algamar dan rombongan di Rumah Dinas Walikota Pariaman, Minggu (31/7).


Kunjungan tersebut terkait tentang mengantar undangan langsung oleh Sekdako Padang bersama rombongan  untuk menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV 2022.


Diketahui, Kota Padang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rakernas APEKSI XV 2022 yang diselenggarakan tanggal 7 s/d 10 Agustus 2022 mendatang.


Wako Genius Umar mengucapkan terima kasih karena telah mengantar undangan APEKSI langsung ke Kota Pariaman.


“Terkait undangan ini, saya akan menghadiri Rakenas APEKSI tersebut di Kota Padang dan kita mengikuti seluruh rangkaian acara yang disiapkan oleh Pemko Padang”, ujarnya.


Genius Umar mengatakan, khusus untuk pawai, Kota Pariaman akan membawa tabuik lenong yang diiring oleh gandang tasa dan tambua untuk memeriahkan pawai dari kontingen Kota Pariaman.


“Saya juga memerintahkan  kepada Kepala OPD untuk mengenakan baju taluak balango dalam mengikuti pawai APEKSI ini, sementara untuk pameran akan menampilkan produk-produk unggulan Kota Pariaman”, tutupnya.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!