Breaking News

July 2, 2022

Zuhrizul : Reuni dan Silaturahmi BM PAN Ajang Sumbang Saran untuk Pembangunan


FS.Padang(SUMBAR)-
Silaturahmi dan Reuni Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang akan digelar di Kupi Batigo, Minggu (3/7/2022) mendapat respon positif.


Mereka yang pernah berkiprah di organisasi kepemudaan ini menyatakan kesiapannya untuk hadir. Bahkan, diantara mereka yang berada di luar Sumbar menyatakan kehadirannya. Sebut saja Citra Kardinal (Bogor) dan Ike Agung (Jakarta) telah menyatakan hadir.


Begitu mereka yang tinggal di luar Kota Padang. Bakal meramaikan kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi dan Reuni BM PAN" ini.


Salah seorang inisiator, M. Zuhrizul mengapresiasi tingginya animo rekan-rekan yang pernah bergabung di organisasi ini. Menurut Zuhrizul, sebagai bukti, bahwa para pengurus, dulunya memiliki militansi tinggi.


Zuhrizul menegaskan, Reuni dan Silaturahmi BM PAN ini juga untuk mengenang militansi di awal reformasi. "Walau dengan badoncek atau iyuran, namun kegiatan bisa berjalan secara maksimal," ujar Zuhrizul seakan mengenang masa lalu.


Dia tegaskan, BM PAN lahir dari gerakan dan semangat reformasi. Mereka yang tergabung di BM PAN merupakan kumpulan anak anak muda militan dan intelektual.  "Banyak berikan pemikiran  pemikiran untuk kemajuan daerah bahkan negara.  Salah satunya menginisiasi dan memperjuangkan pemilu legislatif  dengan suara terbanyak bukan nomor urut bersama pakar hukum saldi isra, patrialis dan Fuad bawazier," ujarnya.


"Bahkan, BM PAN sebagai organisaai otonom telah lahirkan intelektual diberbagai bidang. seperti walikota, ketua DPRD kota provinsi , anggota DPRD ,  pengusaha , tenaga pendidik dan lain-lain," ujarnya.


"Walau mereka sudah berpencar di berbagai profesi dan aliran politik, tapi masih berkeinginan untuk bersilaturahmi. Mudah-mudahan, ini akan memperkuat tali silaturahmi dan bisa melahirkan ide kreatif ke depannya," ujar Penggiat Pariwisata yang juga Anggota Tim Percepatan Sumbar  Madani (TPSM) ini.


Zuhrizul yang merupakan Ketua BM PAN periode ketiga, mengatakan banyak hal yang telah dilakukan secara bersama di BM PAN. Bahkan, berbagai kontribusi dan pemikiran juga sudah banyak dilahirkan BM PAN. Baik dalam bentuk rekomendasi maupun secara pribadi-pribadi.


"Walau hanya dalam bentuk reuni dan silaturahmi, namun kita juga ada nilai lainnya. Semoga pertemuan besok juga melahirkan ide dan pemikiran untuk kemajuan Sumbar ke depan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!