Breaking News

August 29, 2022

Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Kenduri Suroan

                                                      29 Agustus 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si menghadiri Kenduri di
Suroan dan Syukuran untuk memperingati HUT ke-77 RI di Dusun III Desa Teluk Dalam Kec. Teluk Dalam, (29/8).

Camat Teluk Dalam Drs. Irwansyah Siahaan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan
masyarakat Kecamatan Teluk Dalam.

Oleh, Tokoh Masyarakat yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan, mengatakan, kami masyarakat Kecamatan Teluk Dalam khususnya Desa Teluk Dalam mengucapkan terima kasih kepada Pemkab.Asahan atas pembangunan yang diberikan kepada desa kami ini, semoga pembangunan ini dapat terus berlanjut Benteng mengatakan, kami siap mendukung Pemkab.Asahan mensukseskan visi dan misi Pemkab.Asahan.

Bupati Asahan pada  arahannya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Teluk Dalam untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
Oleh Al-Ustadz Musdar Latif dalam tausiyahnya mengajak masyarakat untuk berubah menjadi lebih baik lagi dari hari sebelumnya dan mendekatkan diri dengan Allah SWT.
(Yohanna cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!