Breaking News

August 1, 2022

Bupati Eka Putra Kunjungi RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar




FS. Tanah Datar (SUMBAR), HN- Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.A. Hanafiah Batusangkar, Senin malam (01/08).


“Kita lihat petugas kesehatan dalam kondisi siaga di setiap waktu, tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ini sangat luar biasa sekali. Atas dedikasinya kita beri apresiasi,” ujar Bupati Eka mengapresiasi Petugas Kesehatan di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar.


Tidak hanya itu, Bupati Eka juga mengecek fasilitas dan pelayanan tersedia di RSUD M. Ali Hanafiah, mulai dari UGD, Ruang Inap dan sebagainya. Dimana setiap fasilitas maupun pelayanan tampak semakin membaik.


“Mulai dari fasilitas dan pelayanan di RSUD M. Ali Hanafiah semakin lama semakin baik, dan diupayakan untuk bisa ditingkatkan. Sehingga masyarakat terlayani secara optimal,” ujar Bupati Eka.


Bupati Eka juga sempat menyapa dan berdialog dengan pasien dari satu tempat ke tempat lainnya, ia berharap penyakit yang sedang diderita pasien segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya.


 “ Kita berinteraksi secara langsung ke pasien, dan  kita mendo,a kan masyarakat yang sedang diberi cobaan ini.  Dapat segera sehat untuk kembali berkumpul bersama keluarga dirumah,” ujar Bupati Eka yang saat itu didampingi Kabag Prokopim Setda Tanah Datar Dedi Triwidono.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!