Breaking News

Connect With us

August 25, 2022

Bupati Pessel Berkunjung ke Kampung Pancasila Nagari Koto Baru

                                                           24 Agustus 2022

FS.Pessel(SUMBAR)-
Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengharapkan Kampung Pancasila di Kenagarian Koto Baru Kecamatan Bayang dapat melahirkan pribadi yang unggul di daerah itu.


Hal demikian diungkapkan Rusma Yul Anwar mendatangi ke Kampung Pancasila Kenagarian Koto Baru saat bersama kunjungan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke daerah pesisir selatan, baru - baru ini.


"Saya mengapresiasi sekali, semoga dapat melahirkan pribadi yang unggul di Kampung Pancasila di kenagarian Koto Baru ini," harapnya.


Kedatangan Danrem tersebut juga disambut oleh Komando Distrik Militer 0311 Pessel, Letkol. Inf Moch Suherli. Yang juga didampingi oleh Kasitel Korem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko, Kasi Ops Korem 032/Wbr Ahmat Fikri Deli Munte, Kapemren Korem 032/Wbr Mayor Chb Sion Manihuruk dan Jajaran Danramil serta perwira staf jajaran Kodim 0311/pessel.


Diketahui bahwa pembentukan Kampung Pancasila di Kenagarian Koto Baru tersebut sesuai dengan Surat Telegram Komandan Resor Militer 032/Wirabraja nomor : ST/123/2022 tanggal 01 Maret 2022 tentang Perintah untuk Pembentukan Kampung Pancasila di Wilayah masing-masing.
 

Rusma Yul Anwar melanjutkan bahwa semangat persatuan di tengah perbedaan yang ada dapat meningkatkan kecerdasan masyarakat melalui semangat interpretasi, internalisasi dan aktualisasi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila tersebut.


Sehingga dapat menjadi contoh bagi nagari - nagari lain dan masyarakat di daerah itu karena mampu menjaga persatuan di tengah perbedaan.


"Jadi, saya mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan," ajaknya

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!