Breaking News

Connect With us

August 31, 2022

Dalam Dua Pekan Terakhir, Satlantas Polresta Padang Tilang Ratusan Kendaraan


FS.Padang(SUMBAR)-
Setiap harinya jajaran Satlantas Polresta Padang melakukan penertiban terhadap para pengendara roda dua yang tidak memakai Helem, terbukti dalam dua Minggu terakhir ada sekitar 200 kendaraan yang ditilang bahkan dikandangkan karena tidak memiliki surat surat lengkap.


Pantauan media ini, Rabu (31/8/2022), terlihat personil BM Satlantas Polresta Padang menindak pengendara yang tidak memakai helem ketika berkendara itu langsung ditilang.


Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin menjelaskan, Setiap paginya semua jajaran yang mengatur jalan raya melakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak memakai helem, bahkan ada kendaraan dikandangkan karena tidak memiliki surat surat lengkap.


"Setiap hari dilakukan baik pagi, siang dan sore terus dilakukan penindakan, begitu juga personil Satlantas di Polsek Polsek juga melakukan penindakan,"ungkapnya.


Dijelaskan lagi, dalam dua Minggu terakhir ini ada sekitar 200 penindakan yang tidak memakai helem dilakukan ada yang ditilang dan ada juga yang tikandangkan, karena tidak memiliki surat surat lengkap ketika ditanya sama petugas.


"Kita mengimbau kepada para pengendara roda dua, pakaian helem ketika berkendara karena kalau tidak pakai, bisa membahayakan , karena itu salah pelindung,"ujarnya.(rdr/007)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!