Breaking News

August 16, 2022

Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah Buka Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

                                                           16 Agustus 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah membuka sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan ketua MPR RI dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 di gedung DPRD jln. Merdeka Pariaman pada Selasa (16/08/2022).


Sebelum mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI ke-7 Joko Widodo. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Puam Maharani menyampaikan kata pengantar pada  Selasa pagi ini. Yang disaksikan langsung oleh anggota DPRD dan Pimpinan beserta OPD dan Kepala Daerah beserta Forkopimda.


Sidang Tahunan 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke-77 di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara, Jakarta ditayangkan secara langsung dan dapat dilihat dilayar infokus dalam gedung DPRD Padang Pariaman.


Dalam rangkaiannya, Sidang Tahunan MPR akan dibuka dengan agenda Pidato Presiden RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022.


Pidato Presiden RI tersebut dalam rangka penyampaian keterangan pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2023 beserta nota keuangan pada rapat paripurna pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2022-2023. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!