Breaking News

Connect With us

August 1, 2022

Kompol Rico Fernanda Berbagi Sembako kepada Masyarakat di Madiun


FS.Padang(SUMBAR)-
Setelah melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti memberi bantuan kepada Panti Asuhan, donor darah, peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda melakukan giat bakti berupa pemberian sembako kepada masyarakat.


Pemberian ratusan sembako tersebut dilakukan diwilayah Hukum Polres Madiun Kota, pada Rabu yang lalu (27/7/2022), dimana aksi sosial pemberian sembako tersebut untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Polisi selalu melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


Peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda menjelaskan, aksi sosial pemberian ratusan sembako ini merupakan wujud kasih  sayang antas sesama apalagi Indonesia masih polemik covid 19 yang melanda.


"Kita berikan sembako kepada warga yang membutuhkan, alhamdulilah warga yang berada diwilayah Hukum Polres Madiun Kota merasa senang dan terharu, karena menerima bantuan dari kita,"ujar mantan Kapolsek Lubuk Begalung tersebut.


Dijelaskan  lagi, mudah mudahan dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat , karena dengan adanya sembako sembako yang diberikan bisa membuat masyarakat senyum dan lebih giat lagi untuk melakukan kegiatan sehari hari.


"Kami dari peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022, akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, ini merupakan salah satu pelayanan kami terhadap masyarakat,"ujarnya.(rdr/007)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!