Breaking News

Connect With us

August 26, 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali Kunjungi Kota Pariaman

                                                           25 Agustus 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Genius Umar, bersama Menpora RI, Zainudin Amali, Anggota DPR RI, John Kennedy Azis dan Rektor UNP, Ganefri berkunjung ke Kota Pariaman, disambut di rumah dinas walikota pariaman, kamis sore (25/8).


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, beserta Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan jajaran Kemenpora lainya, didampingi oleh Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, John Kenedy Azis, dan Rektor UNP (Universitas Negeri Padang), Ganefri, Kunjungi Kota Pariaman, Kamis sore (25/8).


Kunjungan Menpero ini atas undangan langsung dari Wali Kota Pariaman, Genius Umar, untuk melihat secara langsung fasilitas olahraga dan kepemudaan, khususnya Youth Center, yang merupakan bekas Gelanggang Olah Raga (GOR) Rawang, untuk pengembangan pembangunan selanjutnya.


“Hari ini, saya berkunjung ke Kota Pariaman, atas undangan dari Pak Wali Kota Pariaman, dimana sebelumnya, beliau telah menyampaikan undangan ini pada saat Jamnas XI Pramuka di Cibubur kemaren, dan karena ini bertepatan saya lagi kunjungan kerja ke Sumbar, maka sore ini saya menyempatkan untuk hadir disini,” ujar Zainudin Amali.


Ketua DPP Partai Golkar periode 2014-2019 ini juga berpesan agar Kota Pariaman, hendaknya dapat membuat masterplan pembangunan Youth Center ini dengan sungguh-sungguh.


"Jangan setengah2, baik pembangunan lapangan, kelengkapan sarana dan pra sarana penunjang lainya, dengan standar nasional dan internasional.


“Kalau ingin membangun lapangan bola yang benar, harus dibuat masterplanya dengan baik, belajar ke UNP, yang sarana dan pra sarana olahraganya sudah standar internasional, mulai dari dasar tanah, dan lapisan lainya, rumput yang bagus dan dreinase yang terstruktur, sehingga lapangan tersebut nantinya, dapat dipergunakan untuk berbagai event yang besar, baik regional maupun internasional,” tutupnya.


Sementara itu Genius Umar mengucapkan terimakasih kepada Menpora, yang mau berdiskusi dan datang langsung ke Kota Pariaman, semoga diskusi dan arahan bapak, dapat segera kami eksekusi bersama dengan jajaran.


"Untuk membuat masterplan dengan baik terhadap berbagai sarana dan pra sarana olahraga di Kota Pariaman, untuk mendapatkan bantuan dari Kemenpora nantinya,” ungkapnya.


Genius juga mengatakan bahwa dalam membangun Kota Pariaman, dirinya memang mengajak keikutsertaan pemuda untuk ikut andil dalam memberikan saran dan masukan, serta turut membangun dengan mengisi dengan berbagai kegiatan yang positif.


“Di kesempatan ini, saya juga mengajak Pengurus Youth Center Kota Pariaman dan KNPI Kota Pariaman, hadir untuk berdiskusi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga yang gaul ini. Kami juga menyajikan hidangan Sate Pariaman dan Durian Pariaman yang membuat orang nomor satu di Kemenpora ini ‘Batambuah’, karena enak,” ulasnya mengakhiri. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!