Breaking News

August 16, 2022

Ratusan Karangan Bunga Terpajang di DPRD Sumbar Dukung Koalisi Gerindra - PKB

                                                           16 Agustus 2022

FS.Padang(SUMBAR)-Deklarasi koalisi partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk mengusung calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang, mendapat banyak dukungan di Sumatera Barat, khususnya kota Padang.


Hak tersebut dibuktikan dengan terpampangnya ratusan karangan bunga dari berbagai organisasi, baik profesi, olahraga maupun ormas, di depan gedung DPRD Sumatera Barat, Selasa (16/8/2022).


Berkaitan dengan banyaknya karangan bunga sebagai dukungan koalisi Gerindra-PKB salah seorang mantan staf DPRD Sumbar Sriyanto, mengatakan, kalau hal itu merupakan salah satu bukti kalau Prabowo masih disukai berbagai kalangan di daerah ini.


"Karangan bunga ini menunjukkan kalau Prabowo masih disenangi banyak orang di Sumatera Barat, maka mendapat dukungan dengan memberikan karangan bunga, ini juga merupakan kolaborasi yang bagus antara nasionalis dengan agamais, yang merupakan cirikhas Ranah Minang, cinta agama dan cinta negara," ulas Sriyanto, Selasa (16/8/2022).


Ditambahkannya, meskipun saat ini Prabowo berada di kabinet, bukan berarti tidak berjuang untuk rakyat, bahkan lebih berbuat banyak dari dalam pemerintahan.


"Dengan berada di kabinet saat ini, justru Prabowo semakin banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat Indonesia," tambah Sriyanto.


Hal senada juga disampaikan Yuyun seorang warga yang sedang lewat, dimana dukungan terhadap Gerindra-PKB merupakan koalisi sempurna untuk perubahan lebih baik pada masa akan datang.


"Meskipun saya cuma ibu rumah tangga, tapi saya yakin ini koalisi sempurna untuk perbaikan Indonesia ke depan, karena negri ini harus diperbaiki dengan rasa nasionalis yang berlandaskan agama, Gerindra Nasionalis dan PKB agamais, maka negri ini akan lebih baik pada 2024 mendatang," ungkap Yuyun.


Meskipun deklarasi koalisi baru berada di tingkat pusat, namun gezahnya sudah mengacung sampai ke daerah, dan banyak yang berharap agar dilakukan juga deklarasi serupa.(****)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!