Breaking News

Connect With us

August 9, 2022

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke- 77, PKS Pariaman Bagikan Bendera Merah Putih




FS.Pariaman(SUMBAR)-
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, DPD PKS Kota Pariaman melakukan aksi berbagi bendera merah putih di seputaran tugu Tabuik kampung cina Pariaman pada, Senin (8/08/2022).


Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Pariaman Romi Rusli mengatakan, bendera merah putih yang dibagikan sengaja dituju Kepada pengendara motor serta mobil dan juga kepada pejalan kaki.


"Termasuk warga setempat maupun masyarakat yang melintasi simpang tugu Tabuik ini,"ujar dia


Sebelumnya lanjut Romi, aksi ini didahului dengan memborong bendera dari para pedagang kecil disepanjang by pass Padusunan Pariaman.


"Jadi kami juga berbagi rezeki dengan menyisihkan sedikit penghasilan untuk para pedagang. Dengan memborong bendera pedagang kaki lima  yang ada dalam kota Pariaman,"ungkap Romi 


Bendera yang dibagikan berupa dua jenis ukuran kecil untuk kendaraan roda dua dan roda empat untuk dipasang di bagian spion kendaraan dan ukuran sedang untuk dipasang pada tiang bendera dirumah masing-masing.


"Sembari membagikan bendera, kita juga menghimbau kepada pengguna jalan, untuk memasang bendera merah putih ini sampai tanggal 31 Agustus,"tutup ketua DPD PKS Pariaman itu. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!