Breaking News

Connect With us

August 12, 2022

Satlantas Polres Padang Pariaman Ringkus 4 Pelaku Pencuri Baterai Tower



FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Jajaran Satlantas Polres Padang Pariaman berhasil menangkap 4 orang pelaku pencurian 4 baterai Tower, ditaksir kerugian mencapai Rp 600 Juta. Keempat pelaku langsung dibawa oleh personil Satreskrim Polres Padang Pariaman.


Informasi yang diterima media ini, keempat pelaku mengunakakan mobil Jaz warna Hitam, mobil yang membawa 4 orang pelaku tersebut melakukan pencurian dikawasan Hukum Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman.


Mendapat informasi adanya pelaku pencurian baterai tower tersebut mengarah didepan kantor Satlantas Polres Padang Pariaman, Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Adi Suhendra memerintahkan Kanit Gatkum Satlantas Ipda Novrialdi bersama 6 personil lainya untuk melakukan penyergapan didepan kantor Lantas tersebut.


Ketika mobil yang dicurigai terlihat, petugas langsung melakukan penyergapan dengan mengunakan mobil patroli, pelaku tersebut terkepung dan lari kearah Mesjid yang berada di depan kantor Lantas Polres Pariaman.


Keempatnya mencoba kabur, namun aksinya gagal, karena mendengar suara tembakan peringatan dari anggota Satlantas Polres Padang Pariaman, keempat pelaku langsung dibawa ke kantor.


Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Adi Suhendra menjelaskan kejadian bermula pada Jumat sore (12/8/2022) dimana ia mendapat informasi dari anggota PJR yang melakukan patroli di wilayah Hukum Lubuk Alung bahwa ada pencurian baterai tower.


"Mendapat informasi itu, personil kita langsung melakukan penyergapan didepan Kantor Satlantas Polres Padang Pariaman,"ujarnya.


Dia sempat kabur ketika diadang mengunakan mobil patroli, mereka ada empat orang langsung melarikan diri, Namun aksi mereka bisa di atasi oleh anggota Polres Satlantas Polresta Padang.


"Diduga mereka bertempat sudah 4 TKP melakukan pencurian itu, kami pun mengamankan 4 baterai tower sebagai batang bukti, dan itupun kami sudah menyerahkan keempat pelaku bersama barang bukti ke Satreskrim Polres Padang Pariaman,"ujarnya (rdr/007)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!