Breaking News

August 30, 2022

SMA 1 Ranah pesisir Adakan Festival Parade Kesenian Sambut Dirgahayu HUT RI ke 77 Tahun


FS.Pessel(Sumbar)-
Bermacam macam cara untuk menyambut Dirgahayu Republik Indonesia mulai panjang pinang,Lomba balap karung,makan kerupuk dan lain sebagainya untuk mendapatkan suasana sakral dalam menghayati hari kelahiran bangsa Indonesia tercinta ini.


SMA 1 Ranah Pesisir Kecamatan Ranah Pesisir kabupaten pesisir Selatan Mengadakan Festival parade Kesenian yang diadakan di Aula serbaguna sekolah SMA 1 Ranah Pesisir Sabtu siang 27 Agustus 2022,Acara dihadiri oleh Tokoh masyarakat Ranah pesisir orang tua murid beserta muspika Kecamatan Ranah pesisir.


Acara berlangsung sangat meriah dan siswa siswi sangat antusias menyambut Festival parade Kesenian yang diakan oleh SMA 1 Ranah Pesisir,bermacam macam oleh yang diselenggarakan mulai dari pembacaan teks Pancasila,peragaan busana Fashion Show ala Citayam Fashion week,Lomba bernyanyi danlai sebagainya.


Acara diawali pembukaan pidato oleh Kepala sekolah SMA 1 Ranah pesisir Saswin.Spd,MM, beliau berujar Acara ini diadakan oleh internal sekolah dan akan diadakan tiap tahun,Inshaallah tahun depan kita akan mengundang sekolah sekolah yang lain dilingkungan kecamatan Ranah pesisir ini.


Dengan diadakan acara ini mudah mudahan dapat mengasah bakat bakat siswa siswi kita supaya lebih kreatif dan inovatif kedepannya dan dijauhkan dari hal hal yang negatif seperti narkoba,pergaulan bebas dan mabuk mabukan.


Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak untuk partisipasinya mendukung kegiatan kami sehingga acara  lancar dan aman supaya kedepannya kita selenggarakan acara ini lagi,amin," ujarnya.(Kontributor:Roni Prima)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!