Breaking News

August 18, 2022

Usai Upacara HUT RI ke-77, Bupati Padang Pariaman Temu Ramah dengan Veteran

                                                           18 Agustus 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Wakilnya Rahmang, melakukan temu ramah dengan anggota legiun veteran RI, bertempat di Aula Dinas Sosial P3A Kabupaten Padang Pariaman di Pariaman, Rabu (17/08).


Pertemuan ini digelar untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi serta mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman dengan pejuang kemerdekaan yang telah membawa republik ini kepada kemerdekaannya. Dalam kesempatan itu, diberikan uang tali asih kepada 50 orang pejuang veteran yang hadir.


Melalui temu ramah dan silaturrahmi tersebut, Bupati Suhatri Bur berharap spirit perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri masyarakat khususnya para pemuda agar tampil sebagai sosok yang pantang menyerah dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kelangsungan hidup generasi ke depannya.


“Salah satu makna peringatan HUT RI itu dengan menyemangati perjuangan para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan,” ungkapnya.


Kemudian Suhatri Bur juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghargai dan menyayangi para pejuang bangsa ini yang telah merintis kemerdekaan. Dan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Padang Pariaman, dia menyampaikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang bangsa ini.


“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari kami atas dedikasi dan pengorbanan para pejuang kami, bagi yang telah mendahului kita mari sama-sama kita doakan, agar mereka dapat jalan terbaik dan ditempat yang mulia di sisi Tuhannya, amin,” ujarnya sembari mendoakan.


Turut Mendampingi Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Ketua TP-PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur, Ketua GOW Yusnelly Erza Rahmang, Ketua DWP Yanti Herawati Rilis, Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Alung Zulfahmi, dan Kepala Dinas Sosial P3A Sumarni beserta jajaran.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!