Breaking News

Connect With us

September 4, 2022

Bupati Eka Putra Mengajak Kader PPP untuk Bersama-sama Membangun Tanah Datar




FS. Tanah Datar, (SUMBAR) - Mari bersama-sama membangun kabupaten Tanah Datar  untuk mensejahterakan masyarakat melalui program unggulan (Progul) untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Datar Madani. Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra pada acara pembukaan kegiatan Pendidikan Politik Kader PPP di Hotel Pagaruyung, Minggu (04/09). 


Pada kesempatan tersebut Bupati Eka Putra sampaikan kepada  pengurus dan kader partai PPP untuk bersama sama membangun Tanah Datar Luhak Nan Tuo dan mendukung progul pemerintah daerah dalam mewujudkan Tanah Datar Madani. 


Bupati juga mengapresiasi Partai PPP yang sudah membekali pendidikan politik pada punggawanya untuk persiapan pemilu yang rencananya akan digelar tahun 2024 nantinya. 


“Mari bersama kita sukseskan pemilu 2024, dengan saling menjaga integritas partai kita masing-masing, dan kita ciptakan kedamaian, semoga pemilu di Tanah Datar ini terselenggara sesuai dengan apa yang kita inginkan,” kata Eka Putra. 



Kepada peserta Eka Putra berharap agar mengikuti pelatihan ini dengan sebaiknya, karena pendidikan politik penting juga untuk dimiliki agar kita menjadi aktivis yang cerdas dan bermoral. 


“Selamat mengikuti pelatihan pendidikan politik, semoga kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT dari awal hingga akhir, apa yang menjadi harapan panitia pelaksana terwujud dengan baik,” kata Bupati mengakhiri sambutannya. 




Sementara itu Ketua DPC Tanah Datar Arianto berharap dengan adanya pendidikan politik yang diberikan kepada para kader akan bisa menjadi bekal untuk perjuangan PPP Tanah Datar nantinya di Tahun 2024 yang dihadapi. 


Arianto tambahkan, pelatihan politik yang dilaksanakan diikuti oleh kader PPP seluruh kecamatan dan insyaallah siap untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang secara badunsanak. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!