Breaking News

Connect With us

September 23, 2022

Mardison Mahyuddin Membuka Gelaran Open Turnamen Sepak Takraw se Kota Pariaman

                                                      22 September 2022


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin membuka Open Turnament Sepak Takraw tingkat Pariaman dan Padang Pariama di Desa Cubadak Air Utara pada, Kamis (22/09/2022).


“Saya mengapresiasi Desa Cubadak Air Utara, yang telah mengadakan lomba permainan anak nagari, Sepak Takraw se Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, semoga melalui moment pertandingan ini, akan lahir atlet-atlet Sepak Takraw dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, di level daerah, Nasional dan bahkan internasional,” ujarnya.


Mardison mengatakan sebanyak 29 Regu yang berasal dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, akan bertanding menjadi yang terbaik, di ajang Open Turnament Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara ini.


yang dilaksanakan dari hari ini, 22 September sampai 2 Oktober 2022 mendatang, dilapangan Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara yang baru dibangun oleh Desa.


“Pada Open Turnament Sepak Takraw Desa Cubadak Air Utara ini, semua regu yang mendaftar adalah regu yang belum pernah menjuarai event serupa. sehingga semuanya dapat bersaing dengan baik, untuk menunjukan kemampuanya, menjadi yang terbaik nantinya,” tukasnya.


Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini berharap kepada para atlet yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan silaturahmi antar sesama atlet, menjaga kekompakan dan persatuan tim, dan yang terakhir untuk mencari prestasi.


“Menang dan kalah adalah hal yang biasa, itu tergantung dari bagaimana ketekunan kita dalam berlatih, semoga dalam ajang ini, akan tumbuh bibit-bibit atlet sepak takraw yang dapat tampil di tingkat provinsi, tingkat nasional dan seterusnya,” tutup dirinya. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!