Breaking News

Connect With us

September 7, 2022

Polresta Padang bantu Ratusan Paket Sembako kepada warga Dampak BBM


FS.Padang(SUMBAR)-
Polresta Padang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat pasca penyesuaian harga BBM di beberapa titik di Kota Padang.


Pemberian sembako pasca penyesuaian harga BBM langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Alfin pada Rabu (7/9/2022), pemberian ratusan paket sembako tersebut menyasar ke ojek online (ojol), masyarakat kurang mampu, tukang becak dan fakir miskin.


“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Padang ini," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap melalui Kasat Lantas AKP Alfin.


Penyaluran bantuan sembako dilakukan oleh jajaran Polresta Padang dan Polsek Polsek  dengan sasarang ojol, tukang becak, warga kurang mampu, sopir angkot dan lainya yang terkena dampak BBM.


"Penyaluran bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan Polresta Padang hingga ke polsek - polsek jajaran," katanya.


Sementara penerima bantuan seorang tukang ojol Deri (45) menyambut baik bantuan yang Ia terima dan dinilai cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Alhamdulillah, terima kasih Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan jajaran bantuan berupa paket sembako ini lengkap isinya dari gula, beras, laut pauk, telur, minyak , memang saya terkena dampaknya,"ujarnya.(rdr/007)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!